Savate Defense - ADVANCED TECHNIQUES



ringkasan

Ahli Eric Quequet menawarkan sejumlah tips dan teknik yang akan membantu mereka yang sudah akrab dengan teknik seni bela diri tertentu untuk membantu seseorang dalam berbagai aspek pertahanan diri .




Pertahanan Savate teknik-teknik canggih Program resmi dari The French Federasi Tinju FFSBF & DA menawarkan pengajaran Savate Pertahanan. Ini adalah metode modern pertahanan pribadi, dimaksudkan untuk melatih praktisi dalam waktu singkat sehingga ia dapat secara efisien menangani serangan. Berdasarkan Savate tua yang adalah metode pertempuran tangguh lahir di jalanan, menggunakan segala jenis serangan, serta kunci, tersedak dan melempar. Teknik berlatih membuat gaya ini seni bela diri yang paling lengkap dan efektif.

Video pendidikan ini, disajikan oleh Eric Quéquet, pengawas teknis gaya ini, akan menjadi alat yang berguna untuk setiap guru Savate Pertahanan atau praktisi. Itu merangkum semua rentang teknik dan fundamental, dan mengarah penampil progresif melalui gerakan. Pengingat visual menyeluruh ini akan menjadi mutlak diperlukan untuk anda semua yang ingin pergi lebih jauh dalam mengajar mereka atau dalam praktek mereka. DVD ini menunjukkan pekerjaan lanjutan dan teknik dalam Self Defense: manajemen pertahanan terhadap serangan pisau organisasi pertahanan terhadap serangan tongkat melempar dan ketidakseimbangan Kerja di tanah.

Kulaitas : DVD
Durasi 60 menit


Minat: Hub. Kami



 
Website ini bertujuan untuk membantu anda untuk mendapatkan media pembelajaran khususnya beladiri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel